Friday, January 28, 2011

Ketahuan!!! Miley Cyrus Sedang Asyik Menghisap Ganja Di Rumahnya

weleh weleh.. MIley Cyrus.. artis muda dengan dandanan yang sering kontroversial menuai berbagai kecaman.. kali ini tertangkap kamera sedang menghisap ganja dirumahnya.. wah.. makin parah az kayanya.. simak saja foto dan videonya ya gaaaaaaaaaan.. tapi jangan di tiru,,


Tertangkap Kamera!! Inilah Foto Miley Cyrus sedang Asyik Menghisap Ganja [VIDEO HOT]


Billy Ray Cyrus mengaku kecewa atas video yang menunjukkan putrinya Miley merokok ganja. Penyanyi country, yang dalam proses perceraian dengan istrinya Tish, itu menulis di Twitter menanggapi rekaman yang menangkap cekikikan tak terkendali gadis 18 tahun itu setelah mengisap ganja dengan teman-temannya.

“Maaf teman-teman,” tulisnya kepada para penggemarnya, saat memberikan komentar resmi pertama mengenai insiden tersebut. “Saya tidak mengerti.” “Saya sangat sedih,” lanjutnya. “Ada banyak di luar kendali saya sekarang.” Video ini direkam di rumahnya dekat Los Angeles, California, lima hari setelah Miley berusia 18 pada 23 November.

 
Tertangkap Kamera!! Inilah Foto Miley Cyrus sedang Asyik Menghisap Ganja [VIDEO HOT]

Tapi sumber bersikeras pipa itu tidak diisi dengan ganja. Sebaliknya, dia dikatakan telah merokok salvia, ramuan halusinogen kuat. Ramuan itu secara legal dijual di California – di mana video direkam – dan di negara bagian lain di Amerika.

Bintang Hannah Montana itu bulan lalu mengatakan kepada MTV News bahwa ia sedang merencanakan “pesta menyenangkan’ untuk ulang tahunnya. TMZ melaporkan bahwa klip itu direkam oleh temannya, tetapi kemudian dicuri. Sebuah sumber mengatakan: “Seseorang mencuri atau menyalin video itu dari kamera temannya.”

 
Tertangkap Kamera!! Inilah Foto Miley Cyrus sedang Asyik Menghisap Ganja [VIDEO HOT]
Video Youtube Miley Cyrus caught smoking bong in leaked video footage

No comments:

Post a Comment