Sunday, January 30, 2011

Bagaimanakah 2NE1 Saat 30 Tahun Mendatang???

2NE1 baru baru ini telah dikenal sebagai “gadis yang tahu bagaimana cara bersenang-senang.” Nickname ini didapat dari performance penampilan mereka yang kuat dan style yang di luar kebiasaan, keduanya menjadi indikasi yang jelas membedakan mereka dari girl groups lainnya.
Setelah datang bersama untuk sebuah wawancara, Dara mengomentari nickname tersebut dengan menyatakan, “Kami terlihat agresif diatas panggung tapi kami sebenarnya cukup lembut sekali kita turun (dari atas panggung).”
2NE1 juga mengungkapkan kalau nama mereka tidaklah 2NE1. Dua nama dari agensi mereka memutuskan “Yang-ssa’s Children” dan “Tsunami.” Meskipun nama 2NE1 akhirnya diselesaikan melalui perdebatan, para gadis ini menyebutkan kalau mereka bisa saja memiliki nama yang cukup lucu.
 
2NE1 30 Tahun mendatang
Saat membicarakan tentang CEO mereka, Yang Hyunsuk, 2NE1 menyatakan, “Kami masih tidak tahu bagaimana membawa diri kami disekitarnya. kami hanya pernah makan sekali dengannya sekali. Sehari setelah panggung comeback pertama kami, kami pergi ke ruangan latihan kami dengannya dan menghabiskan waktu yang sangat gugup saat ia menge-cek koreografi kami.”
Saat ditanya bagaimana mereka melihat diri mereka sendiri di 30 tahun mendatang, Minzy menjawab, “Saya sebenarnya tidak pernah menganggap diri saya sebagai seorang bintang.” Bom menambahkan, “Saya masih merasa mimpi saya itu begitu jauh. Kami harus lebih keras lagi untuk memastikan kami meningkatkan adalah hal menyanyi dan performances kami.”
Member2 lain mengganggukkan kepala mereka saat CL menyatakan “Dalam 30 tahun, saya berharap kalau usia kami tetap bersama dengan musik kami. Mungkin jalan kami terpisah, tapi saya menyukainya jika kami dapat sekali2 bersama dan menggelar sebuah konser dibawah nama ‘2NE1.’ Tak masalah apa yang kami lakukan. kami tidak akan meninggalkan musik…”
Kalian emank lebih cocok n pantas di jalur musik n di atas panggung! Dan aq setuju banget kalian dibilang tau cara bersenang2 karena dari setiap performance yang kalian lakukan emank bikin yang nonton juga enjoy… ga perlu tarian yang wow atau seksi, dengan ekspresi dan tingkah kalian di atas panggung aja udah bener2 nguasain panggung ^^

No comments:

Post a Comment